Serunya Memberi Makan Jerapah di Baobab Safari Resort, Pasuruan Jawa Timur

via: @cecilxu

Pernah bermimpi liburan di alam liar Afrika? Menikmati pemandangan alam dengan kawanan hewan khas Afrika seperti jerapah, zebra, badak, gajah, dan kuda nil? Sekarang kita bisa loh menikmati semuanya di Indonesia. Tepatnya di Baobab Safari Resort yang terletak di wilayah Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Di sana, kita bisa bangun pagi sambil menikmati pemandangan seperti di Afrika dari jendela hotel!

via: @baobab.safariprigen

Baobab Safari Resort merupakan sebuah resort berkonsep savanah Afrika yang terletak di dalam area Taman Safari Indonesia II di Prigen. Hawa sejuk kaki Gunung Arjuna akan menyambut begitu kita tiba di lokasi. Terdapat 148 kamar beragam tipe yang bisa jadi pilihan untuk menginap. Semuanya dilengkapi balkon yang menyajikan pemandangan alam yang indah, baik menghadap ke arah gunung maupun ke arah padang rumput dengan hewan-hewan yang bebas berkeliaran.

via: @ilmarenita

Ada banyak pilihan kegiatan yang bisa kita coba selama menginap di Baobab Safari Resort. Mulai dari memberi makan burung, memberi makan jerapah, memberi makan meerkat, menunggang kuda poni, hingga jelajah malam untuk melihat hewan-hewan. Kita juga bisa loh menikmati sarapan outdoor di balkon khusus yang menghadap ke arah kawanan jerapah. Jadi sambil sarapan, kita bisa ikut memberi makan jerapah!  

via: @annlouisethio

Sesuai standar hotel bintang 4, Baobab Safari Resort juga menawarkan beragam fasilitas seperti kolam renang, taman bermain anak, hingga spa dan dan restoran. Tentunya semua juga bertema Afrika. Bahkan kolam renang outdoornya juga memiliki pemandangan langsung ke arah kawanan hewan! Serunya liburan serasa menjelajah alam liar Afrika di Baobab Safari Resort. 

via: @dimasfkhrl

via: @hanna_namua

Baobab Safari Resort

Desa Jatiarjo RT.12/RW.06, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157
Harga: mulai Rp. 650 ribuan per malam
Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Periksa kembali sebelum memesan.

Post a Comment

0 Comments