Basah-Basahan Main Air di Amanzi Waterpark Palembang

via: @amanziwaterpark

Kalau berkunjung ke Palembang, kamu harus coba wisata main air yang satu ini. Namanya Amanzi Waterpark, berlokais di Kompleks CitraGrand City Palembang. Berdiri di lahan seluas 3,5 hektar, Amanzi Waterpark adalah salah satu tujuan wisata di Palembang yang paling diminati. 

via: @amanziwaterpark

Amanzi Waterpark didesain dengan tema petualangan alam liar di hutan Afrika. Mulai dari pintu depannya, kita sudah disambut dengan bangunan yang seperti rumah adat suku-suku Afrika, lengkap dengan dekorasi patung gorila. Di dalamnya, terdapat aneka wahana air yang bisa kita pilih.

via: @amanziwaterpark

Ada River Nile, wahana kolam arus sepanjang 500 meter dengan pepohonan hijau di kanan kirinya. Paling seru menyusuri wahana ini dengan ban renang yang disediakan. Ada berbagai wahana luncuran seperti Cyclone yang berbentuk corong raksasa, serta The Raft dan The Fall. Kemudian ada juga area untuk bersantai dan panggung yang bisa digunakan untuk acara seperti pertunjukan musik.

Setelah berenang dan bermain air seru-seruan, kita bisa menyantap aneka makanan yang disajikan di Amanzi Cafe. Ada juga toko cinderamata yang menjual beragam pernak-pernik, serta fasilitas seperti Cabana Rental, mushola, klinik, hingga ATM Center. Asik banget kan? Yuk kita liburan ke Amanzi Waterpark!

Sedang mencari hotel keren di Palembang? Langsung aja klik di sini.

via: @amanziwaterpark

Post a Comment

0 Comments