Kombinasi Kopi & Tanaman Hias di Kopilaborasi, Surabaya

via: @helminerina

Seiring tumbuhnya komunitas pecinta tanaman hias di tanah air, kini mulai muncul kafe yang menyajikan pengalaman minum kopi sambil menikmati tanaman hias. Di Surabaya, konsep itu bisa kamu temui di Kopilaborasi by Trace Roasting Co. yang berada di Kawasan Wonokromo. Kedai cantik ini merupakan pindahan dari lokasi yang lama di Pondok Rosan. Dengan dominasi warna terakota yang hangat, Kopilaborasi bisa jadi pilihan untuk kamu yang butuh ketenangan di tengah hiruk-pikuk Surabaya.

via: @lifei_lie

via: @kopilaborasi

Interior Kopilaborasi dirancang bergaya industrial yang chic dengan aksen lampu-lampu jalanan yang membawa suasana outdoor ke dalam ruangan. Begitu masuk ke lokasi, kita akan disambut oleh hijaunya aneka tanaman hias yang berjajar rapi dalam pot bunga. Ada yang ditata rapi di sudut, di rak-rak panjang, maupun digantung di langit-langit. Semuanya cantik!

via: @green.tea27

Pecinta tanaman hias pasti akan sangat menikmati kunjungan ke kafe ini. Di Kopilaborasi, kita akan dimanjakan aneka koleksi tanaman mulai dari philodendron, alocasia, aglonema, variegata, sampai monstera dan anthurium. Bukan cuma bisa dilihat loh, tapi juga bisa dibeli! Pilih saja yang kamu suka dari koleksi yang terpajang. 

via: @kopilaborasi

Menu yang ditawarkan Kopilaborasi terbilang cukup beragam. Selain aneka espresso dan cappuccino, tersedia juga rice bowl dengan bermacam pilihan topping dan sambal yang menggugah selera. Ada juga berbagai pastry yang lembut maupun renyah. Jangan ketinggalan berbagai event khusus untuk pecinta tanaman, mulai dari kelas menanam sampai talkshow seputar dunia tanaman.

via: @kopilaborasi

Kopilaborasi by Trace Roasting Co.
AJBS World ,Jl. Ratna No.14, Ngagel, Kec. Wonokromo, Surabaya
Jam buka: 08.00 - 22.00 (Senin - Jumat), 07.00 - 22.00 (Sabtu - Minggu)


Post a Comment

0 Comments