Lokatara Beachfront, Resort Kekinian Ala Bali di Jepara

Jepara memang terkenal dengan wisata pantainya di pesisir utara Jawa Tengah. Sekarang, Jepara juga punya loh resort pantai dengan suasana ala Bali, lengkap dengan kolam renang tepi pantai serta payung-payung cantik dan beanbag di atas pasir putih. Pokoknya keren banget deh. Namanya Lokatara Beachfront. 

via: @hello_siintaa

via: @irfankhaa

Terletak sekitar 3 kilometer dari Pantai Bandengan, Lokatara Beachfront dibangun persis di pinggir laut sehingga menawarkan suasana resort pantai yang otentik. Di sini, kita bisa menikmati debur ombak langsung dari halaman hotel yang dilengkapi kursi pantai dan payung warna-warni. Lebih seru lagi sambil menyantap gelato dingin yang juga dijual di sini.

via: @ririsvina

Resort kecil ini tergolong eksklusif, karena hanya menyediakan lima buah kamar loh. Yaitu 3 deluxe room berkapasitas 2 orang, 1 suite room berkapasitas 2 orang, dan 1 suite dengan 2 bedroom berkapasitas 4 orang. Semuanya didekorasi unik dengan warna-warna pastel dan tema pantai yang khas. Jadi kalau kamu sedang ke Jepara, jangan lupa ya untuk berkunjung ke Lokatara Beachfront.

via: @ramaozillo_official


Lokatara Beachfront
Jalan Anton Soedjarwo, Mulyoharjo, Jepara, Jawa Tengah
Whatsapp: +62 878-0009-0077

Ingin lihat lebih banyak hotel keren di Jepara? Langsung aja klik di sini.

Post a Comment

0 Comments