Semilir Angin Pantai di Wisata Kuliner Lego-Lego Makassar


via: @alfian_fpv

Kota Makassar kini semakin menarik dengan hadirnya daya tarik baru di kawasan Center Point of Indonesia (CPI) dan Pantai Losari. Namanya Lego-Lego Food Court, sebuah area wisata kuliner yang terdiri dari aneka jajanan UMKM. Kawasan ini ditata menarik di tepi pantai layaknya kawasan waterfront di negara-negara maju loh.

via: @fifityaniiii

Sejak diresmikan, kawasan Lego-Lego selalu ramai dikunjungi warga Makassar maupun luar daerah. Dengan pedestrian yang luas dan nyaman, kawasan ini memang cocok sebagai ruang publik untuk bersantai sambil menikmati suasana pantai. Saat hari beranjak senja, pemandangan pun menjadi semakin menawan dengan langit yang berubah merah dan lampu-lampu yang mulai dinyalakan.

via: @alfu_laila

via: @anwar_dg_lagu

Banyak warga yang memanfaatkan kawasan ini untuk berolahraga, seperti jogging dan bersepeda. Selesai olahraga, kita bisa menyantap aneka kuliner yang dijajakan di Lego-Lego Food Court ini. Ada bakso, konro, es pallubutung, serta jalangkote. Total ada 36 kios jajanan yang semuanya dilengkapi kursi meja.

Ada banyak spot foto menarik di sekitar kawasan Lego-Lego ini. Selain anjungan di tepi pantai, banyak pengunjung juga senang berfoto dengan latar Masjid 99 Kubah yang berlokasi tepat di seberang Lego-Lego. Masjid ini merupakan ikon baru Kota Makassar di tepi Pantai Losari. Ada juga yang berfoto di sekitar Jembatan CPI yang unik. Pokoknya seru deh! Yuk kita berkunjung ke Lego-Lego!

Sedang mencari hotel keren di Makassar? Langsung aja klik di sini.

via: @appy.aja_

Post a Comment

0 Comments