Terpukau Pesona Alam di Pendopo Ciherang, Sentul Bogor

Senangnya bisa bermain air di sungai sambil menikmati suasana hijau alam dan menyantap masakan Sunda yang lezat. Semua itu bisa kamu ditemukan di Griya Pendopo Ciherang, sebuah area wisata kuliner yang terdapat di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Jaraknya sekitar 1 jam perjalanan mobil saja dari Jakarta.

via: @delviyenty

via: @hutagalungjulius

Pendopo Ciherang sebenarnya adalah sebuah konsep penginapan di tepi sungai. Tapi pengunjung juga boleh datang tanpa harus menginap loh. Cukup membeli tiket seharga Rp. 40.000 saja, dan kita sudah bisa masuk ke area yang mencakup tempat makan, pedestrian kayu, dan sekitarnya sampai ke sungai.

via: @yoyo_rahmatwaluyo

Terdapat banyak pilihan kegiatan yang bisa kamu lakukan saat berkunjung kemari. Selain bermain air di sungai, kamu juga bisa berenang di kolam renang yang tersedia, bermain flying fox, hingga melihat foto-foto lawas yang dipamerkan di sebuah museum mini. Semuanya tentu berlatar pemandangan alam yang hijau menyejukkan, serta gemericik air sungai yang menenangkan.

via: @handys_ck

Kalau lapar, tinggal pesan makanan di kafe yang tersedia. Ada aneka menu ikan dan ayam dengan bumbu sedap yang menggugah selera, juga minuman seperti kopi dan teh yang pas menikmati saat santai sambil kongkow dengan teman-teman. Tentunya kamu juga bisa menginap di berbagai pilihan paviliun yang disediakan. Tersedia kapasitas untuk 2, 3, hingga 4 orang per paviliun.

via: @delviyenty


Griya Pendopo Ciherang
Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat
Telp: 0812 1108 1813

Sedang mencari hotel yang nyaman di Bogor? Segera klik di sini.

Post a Comment

0 Comments