Seni Menuju Bugar dengan Pilihan Essential Oil yang Tepat Dari Kenanga Journey



Ekstrak tumbuhan atau yang dikenal dengan essential oil ternyata dapat menjadi sebuah solusi dalam menjaga kebugaran tubuh. Di kota besar khususnya, dengan pola dan gaya hidup yang cukup menyita waktu, diperlukan sebuah solusi praktis agar tidak terlalu merepotkan ketika ingin mencari pengobatan alternatif. Misalnya bagaimana mengatasi hidung tersumbat ketika gejala flu mulai datang, atau bagaimana caranya menahan lapar di saat berat badan sudah mulai harus diperhatikan. Dan masalah yang dihadapi banyak orang di masa pandemi ini misalnya, bagaimana menghilangkan stres ketika selesai menjalankan rutinitas WFH yang dialami hampir semua pekerja di musim pandemi ini.

Tentunya akan ada jawaban untuk semua masalah-masalah di atas yang merupakan masalah sederhana namun terkadang butuh perhatian khusus. Ketika flu mulai datang, dapat menggunakan Essential Oil yang berasal dari ekstrak Eucalyptus yang memberikan efek hangat dan juga mengatasi hidung tersumbat. Hal ini disebabkan oleh kandungan antibakteri dalam minyak eucalyptus dapat menghilangkan bakteri pada saluran pernafasan.

Di saat harus memperhatikan berat badan, minyak esensial Grapefruit dapat menjadi pilihan. Dikenal sebagai penggerak metabolisme yang sangat baik, aroma citrus ini juga dapat mengurangi nafsu makan dan memberikan efek menenangkan pada pikiran. Sedangkan rutinitas WFH yang terkadang cukup membuat stres, minyak esensial yang berasal dari Bunga Lavender dapat menjadi pilihan untuk merilekskan dan menenangkan pikiran.

Lalu, bagaimana memilih Minyak Esensial yang aman? 
"Tentunya pilihlah minyak esensial yang berstandar terapetik atau therapeutic grade seperti Kenanga Journey yang aman digunakan untuk menunjang kegiatan kebugaran tubuh. Minyak Esensial Kenanga Journey memiliki standar terapetik yang aman, dengan menyandang slogan Essential oils to the next Level," ungkap Founder atau pendiri dari Kenanga Journey (Instagram: @kenangajourney). Penggunaan minyak esensial dapat dioles-oles dengan menggunakan minyak pelarut terlebih dahulu atau carrier oil dan juga dapat digunakan dengan didifuse pada diffuser. Kegiatan ini sangat menyenangkan apalagi dilakukan sebelum tidur untuk merilekskan pikiran. Minyak esensial Lavender dari Kenanga Journey tentunya dapat dijadikan pilihan tepat.

Post a Comment

0 Comments