Sanrio Puroland, Dunia Hello Kitty di Tokyo

Sanrio Puroland adalah sebuah taman bermain bertema kawaii alias imut yang didirikan oleh perusahaan Sanrio di Jepang. Di sini, kita bisa bertemu berbagai karakter populer dari Sanrio seperti Hello Kitty, Keroppi, Gudetama, My Melody, dan masih banyak lagi. Kalau kamu penggemar salah satu karakter itu, kamu wajib datang kemari!

via: @yuz.karin

Sanrio Puroland, atau dikenal juga dengan sebutan Hello Kitty Land, terletak di Tama New Town, sekitar 60 menit perjalanan kereta dari Stasiun Tokyo atau 30 menit saja dari Shinjuku. Seperti umumnya taman bermain alias theme park, di sini juga tersedia berbagai wahana yang bisa kita naiki. Semuanya bertema karakter Sanrio dengan warna-warna pastel yang imut. Ada juga rumah Hello Kitty, lengkap dengan segala pernak-perniknya.


Salah satu atraksi yang paling disukai di Sanrio Puroland adalah parade pertunjukan musikal Hello Kitty di atas panggung. Acaranya megah dan ramai karena semua karakter keluar untuk menyapa pengunjung. Selain itu, kita juga bisa berfoto bersama aneka karakter tersebut. Kalau lapar, kita bisa mencicipi menu makanan dan minuman yang tersedia di kafe. Menariknya, semua menu di sini juga didesain imut banget dengan aneka bentuk karakter Sanrio!

Kalau sudah puas bermain dan berfoto di Sanrio Puroland, kamu bisa berbelanja oleh-oleh di toko suvenir yang tersedia. Koleksinya lengkap banget, mulai dari boneka, tas, topi, kaos, sampai stiker dan mug yang lucu. Sanrio Puroland buka mulai dari pukul 9 pagi sampai 6 sore. Harga tiketnya bervariasi mulai dari 2.000 sampai 3.900 yen, tergantung usia dan waktu berkunjung.

Sudah siap liburan di Tokyo? Untuk memesan hotel di Tokyo, klik di sini.    

Post a Comment

0 Comments