South Shore, Kafe Tepi Pantai ala Beach Club di Yogyakarta

Biasanya tempat hangout dengan konsep beach club hanya umum ditemui di Bali. Tapi sekarang, Jogja juga punya loh konsep yang serupa dengan beach club di Bali. Namanya South Shore, yang dilengkapi kolam renang dan seating outdoor dengan view laut selatan yang indah. Cozy banget deh suasananya.

imelsya_reane, agnesagnias, southshore.yk/ Instagram

South Shore terletak tidak jauh dari Pantai Ngandong dan Pantai Sadranan di Gunung Kidul. Lokasinya berada di atas tebing, jadi kita bisa melihat pemandangan pantai sekitar dengan lebih jelas. Cocok banget untuk tempat mampir setelah puas bermain di pantai. Konsepnya mirip dengan beach club di Bali. Dekorasinya serba putih, dengan payung-payung klasik ala Bali dan kursi duduk yang langsung menghadap ke arah pemandangan pantai di bawah sana. 

Menu-menu yang tersedia juga ala beach club seperti spaghetti, fish & chips, chicken wings, juga aneka mocktail, milkshake, dan lainnya. Tersedia juga kolam renang dengan konsep infinity pool yang keren banget. Sambil berenang dan bersantai, kamu bisa menikmati menu yang disajikan. Paling seru ke sini sore-sore bareng teman atau pasangan deh. Suasana sunset-nya bikin makin romantis.  

Harga tiket masuk South Shore adalah Rp100 ribu/ orang, sudah termasuk voucher makan & minum. Ada juga pilihan tiket Rp200 ribu untuk kamu yang ingin mencoba infinity pool-nya. Dilarang membawa makan dan minum dari luar ya. Dan ada tambahan biaya untuk kamu yang ingin memakai kamera mirrorless atau profesional.


South Shore Pool & Beach Lounge
Alamat: Jl. Pantai Sel. Jawa, Pule Gundes II, Sidoharjo, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul
Jam buka: 12:00 - 19:00

Sudah siap liburan lagi? Untuk memesan hotel dan penginapan di Jogja, klik di sini.

Post a Comment

0 Comments