Concrete Batu, Coffee Shop dengan View Spektakuler di Kota Batu, Malang, Jawa Timur

Kalau kamu ingin ngopi santai dengan panorama pegunungan dan Kota Batu, datang saja ke Concrete Batu yang terletak di Jalan Semeru. Coffee shop modern ini dibangun di ketinggian dengan area area outdoor yang luas. Sambil menikmati kopi, kamu bisa menghirup udara segar pegunungan dengan view yang menakjubkan.


ipraditya, fahmiroz, miss.dito/ Instagram

Concrete Batu dirancang dengan gaya industrial yang modern dengan furnitur yang unik serta banyak area outdoor maupun semi outdoor. Banyaknya pencahayaan alami dan sirkulasi udara seperti sengaja dibuat agar kita bisa maksimal menikmati suasana pegunungan. 

Untuk kopinya sendiri, Concrete Batu menawarkan aneka kopi mulai dari klasik seperti espresso, americano, dan manual brew, sampai kreasi seperti ginger latte yang pas diminum di tengah udara dingin. Kemudian ada juga minuman lain seperti aneka teh buah, sampai matcha dan smoothies. 

Sementara untuk menu makanan, kita bisa memilih beragam jenis waffle, croissant, brownies, juga cheese cake dan cemilan ringan seperti mendoan dan pisang goreng. Ada juga main course yang lebih berat seperti nasi goreng, rice bowl, dan macaroni schotel.  

Concrete Batu

Alamat: Jl. Semeru, Punten, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur
Jam Buka: 11:00 - 20:00 (khusus Jumat: 13:00 - 20:00)
Range Harga: di bawah Rp. 50 ribu/ orang



Kamu sedang mencari hotel untuk liburan di Malang? Pesan sekarang juga di sini.

Paperkampung mengajak semua pembaca untuk ikut berpartisipasi aktif dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lokasi wisata kita, khususnya wisata alam. Jangan pernah membuang sampah, mencoret-coret, memetik, menebang, dan tindakan merusak lainnya. Mari menjadi wisatawan yang bertanggungjawab dan beretika.


Post a Comment

0 Comments