Mau Floating Breakfast dengan View Sunrise di Gunung? Yuk Nginap di Patal Kikian Villa, Karangasem, Bali

Di kaki Gunung Agung, ada sebuah villa cantik yang menawarkan kedamaian di tengah keheningan alam Pulau Bali. Inilah Patal Kikian, sebuah hotel bintang tiga yang menyediakan pelayanan ramah dan view spektakuler dengan harga relatif terjangkau. 

ms.coco.nut ⁣, thelosttwo, britta_brecht/ Instagram

Patal Kikian berdiri di tengah kawasan persawahan yang tenang di Sidemen, tepat di sisi selatan Gunung Agung yang menjulang megah. Jaraknya sekitar 19 kilometer dari Pura Agung Besakih dan 30 kilometer dari Pura Agung Lempuyang yang terkenal dengan "gate of heaven" alias gapura surganya.

Karena letaknya yang cukup jauh dari pusat keramaian turis seperti Kuta dan Seminyak, Patal Kikian sangat cocok untuk kamu yang ingin berbulan madu atau sekadar mencari ketenangan dalam suasana sepi. Kamu bisa bersantai di kamarnya yang klasik romantis dengan aksen tradisional Bali, atau menikmati panorama di tepi kolam renang.

Salah satu favorit pengunjung di sini adalah menyantap sarapan dengan konsep floating breakfast di kolam renangnya yang berdesain infinity pool. Sarapan kamu akan ditata dalam keranjang cantik yang kemudian dilarung ke atas kolam. Sambil berenang dan menyaksikan indahnya kabut pagi serta Gunung Agung di hadapan, kamu bisa menikmati sarapan kamu. Betul-betul mewah dan berkesan.

Harga: mulai dari Rp. 990 ribuan/ malam

*Harga dapat berubah tergantung season dan promo. Cek harga sekali lagi sebelum pesan ya


Tertarik menginap di Patal Kikian Villa? Pesan sekarang juga di sini.

Paperkampung mengajak semua pembaca untuk ikut berpartisipasi aktif dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lokasi wisata kita, khususnya wisata alam. Jangan pernah membuang sampah, mencoret-coret, memetik, menebang, dan tindakan merusak lainnya. Mari menjadi wisatawan yang bertanggungjawab dan beretika.

 

Post a Comment

0 Comments