Bekasi Ternyata Punya Kafe Bertema Unicorn yang Super Imut!

Kabar gembira buat kamu yang suka dekorasi imut dan tema unicorn! Di Bekasi sekarang ada kafe khusus yang bertama unicorn. Namanya Miss Unicorn Cafe yang berlokasi di Jl. Raya Kranggan, Kecamatan Jatisampurna. Masih satu area dengan Tsamara Resto yang juga sangat dekat dari Cibubur.

via: @pramitaaji, @luna.allegra, @sillyoldbear.id/ IG

Begitu masuk ke dalam kafe, kita akan disambut dengan warna-warni pastel yang cerah dan memanjakan mata. Mulai dari wallpaper, sofa, sampai boneka-boneka unicorn yang tergantung di langit-langit. Seperti masuk ke dalam dunia permen dan gulali yang penuh warna. Pastinya seru banget nih, bukan cuma buat anak-anak, tapi juga orang dewasa yang hobi dekorasi imut!

via: @priscillaayu01, @missunicorn.id, @rezasuryaptr, @hapsabastari/ IG 

Tidak ketinggalan, menu-menu yang disajikan di Miss Unicorn juga serba colorful! Ada spaghetti warna-warni, rainbow pizzarella, rainbow rice, burger pink, juga aneka milkshake dan es krim yang imut. Sambil menyantap hidangan, kamu juga bisa menggunakan kostum unicorn yang di kafe ini!

via: @foodbuddies.id, @ekaratedr/ IG 

Miss Unicorn Cafe buka setiap hari pukul 11:00 sampai 20:00. Untuk info dan reservasi, kamu bisa hubungi 0813-8223-4032. Jangan lupa pakai kaos kaki ya kalau berkunjung kemari.

Kalau kamu ingin staycation di Bekasi, kamu bisa pilih dan pesan hotel terbaik di sini.

Post a Comment

0 Comments