Sarapan Bareng Jerapah? Serunya Liburan Bertema Satwa di Tempat Ini!

Sekarang, ngga perlu jauh-jauh ke Afrika untuk menikmati suasana padang savana dengan hewan-hewan khas Afrika yang berkeliaran bebas. Kamu bisa datang ke Baobab Safari Resort yang terletak di Pasuruan, Jawa Timur. Hotel bintang 4 ini populer untuk destinasi liburan bertema kehidupan hewan.

via: @cecilxu, @ugafatahna_, @baobab.safariprigen/ IG

Baobab Safari Resort merupakan sebuah resort berkonsep savanah Afrika yang terletak di dalam area Taman Safari Indonesia II di Prigen. Hawa sejuk kaki Gunung Arjuna akan menyambut begitu kita tiba di lokasi. Terdapat 148 kamar beragam tipe yang bisa jadi pilihan untuk menginap. Semuanya dilengkapi balkon yang menyajikan pemandangan alam yang indah, baik menghadap ke arah gunung maupun ke arah padang rumput dengan hewan-hewan yang bebas berkeliaran.

via: @ranggaindraprast, @alibygoenardi, @anesdo_virduanasari/ IG

Ada banyak pilihan kegiatan yang bisa kita coba selama menginap di Baobab Safari Resort. Mulai dari memberi makan burung, memberi makan jerapah, memberi makan meerkat, menunggang kuda poni, hingga jelajah malam untuk melihat hewan-hewan. Kita juga bisa loh menikmati sarapan outdoor di balkon khusus yang menghadap ke arah kawanan jerapah. Jadi sambil sarapan, kita bisa ikut memberi makan jerapah!

via: @muslih_m, @anesyaanggun_/ IG

Sesuai standar hotel bintang 4, Baobab Safari Resort juga menawarkan beragam fasilitas seperti kolam renang, taman bermain anak, hingga spa dan dan restoran. Tentunya semua juga bertema Afrika. Bahkan kolam renang outdoornya juga memiliki pemandangan langsung ke arah kawanan hewan! Serunya liburan serasa menjelajah alam liar Afrika di Baobab Safari Resort.

Baobab Safari Resort

Desa Jatiarjo RT.12/RW.06, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157
Harga: mulai Rp. 650 ribuan per malam

Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Periksa kembali sebelum memesan.

Post a Comment

0 Comments