Wisata Ke Bogor, Ayo Berkunjung ke Taman Wisata Matahari yang Super Lengkap!

Ini dia wisata populer di Bogor yang sering dikunjungi keluarga, anak sekolah, sampai rombongan wisata kantor. Namanya Taman Wisata Matahari, atau biasa disingkat TWM. Lokasinya terletak di Jalan Raya Puncak yang udaranya sejuk dan segar, tidak jauh dari Cimory Mountain View dan The Ranch.

via: @twmparkofficial, @bernadethahelena

Taman Wisata Matahari membentang seluas 40 hektar, betul-betul luas dengan banyak arena di dalamnya. Terdapat pepohonan pinus yang teduh, bermacam permainan, danau, restoran, pusat oleh-oleh, serta gemericik aliran sungai yang menyejukkan.

via: @twmparkofficial

Dengan tiket yang sangat terjangkau yaitu Rp. 60 ribu per orang saja, kita sudah bisa menikmati enam wahana terusan yang disediakan, yaitu Perahu Naga Dayung, Mobil Wara-Wiri, Kereta Klasik, Fantasyland, Taman Rusa, dan Taman Kelinci. 


via: @twmparkofficial

Selain wahana terusan, kita juga bisa mencoba berbagai macam wahana lain dengan tiket tambahan. Jenis wahananya ada banyak sekali. Untuk wahan air, Taman Wisata Matahari menyediakan water park, perahu motor, perahu naga, sepeda air, dan bola raksasa. 


via: @twmparkofficial

Untuk wahana adventure atau petualangan, terdapat permainan motor ATV, berkuda, dan flying fox. Selain itu juga terdapat wahana edukasi seperti agro sawah di mana kita bisa membajak sawah dan menanam padi, agro sayur tempat kita memetik sayur langsung dari kebun, serta aneka permainan outbond yang cocok untuk rombongan wisata seperti sekolah dan kantor.  

via: @twmparkofficial

Kalau sudah puas bermain dan mengelilingi area Taman Wisata Matahari yang super luas, waktunya menikmati makanan. Kita bisa mencoba banyak kuliner yang berada di dalam kawasan TWM, seperti beragam masakan Sunda, soto, bakso, sampai jus buah.

Kalau mau lebih puas lagi, kamu bisa menginap di villa yang tersedia di dalam kawasan Taman Wisata Matahari! Kapasitasnya besar, cocok untuk rombongan wisata. Jadi kamu bisa menikmati suasana bermalam di tengah sejuknya udara Puncak.

via: @twmparkofficial

Taman Wisata Matahari memang seru banget buat kegiatan rame-rame. Selalu ada saja sekolah dan kantor maupun keluarga dan komunitas yang mengadakan kegiatan di sini. Mulai dari outing, reuni, konser, wisuda, sampai acara manasik haji. 

via: @twmparkofficial

Bagaimana, seru banget kan? Semua daya tarik dan kegiatan ini bisa kamu temui di dalam satu kawasan terpadu. Jadi tunggu apalagi, yuk kita berwisata ke TWM!

Taman Wisata Matahari
Jalan Raya Puncak KM 77. Cilember, Cisarua, Bogor 16750
Harga tiket: Rp. 60 ribu/ orang
Jam buka: 08:00 - 16:00
Telp: 0811-8909-571



via: @twmparkofficial



Post a Comment

0 Comments