Kamar Hotel Bernuansa CoComelon Kini Hadir di Fairmont Jakarta!

Untuk ayah bunda yang anak-anaknya menyukai serial CoComelon, jangan lewatkan pengalaman staycation di sini! Pertama di Indonesia, kini kita bisa menginap di kamar hotel yang didekorasi imut dengan tema CoComelon. Lokasinya ada di Hotel Fairmont Jakarta yang berada di kawasan Senayan. 

Terdapat total 12 kamar yang didesain warna-warni dengan tema CoComelon, mulai dari tipe Standard Room seluas 49 meter persegi, sampai Deluxe Room seluas 65 meter persegi dan Suite Room seluas 113 meter persegi. Setiap kamar dilengkapi dengan amenities dan mainan anak bertema CoComelon. Selain itu, setiap kamar juga punya view jendela yang menghadap langsung ke kawasan Gelora Bung Karno.

Selain staycation di kamar hotel bertema CoComelon, kita juga bisa berkunjung ke kafe khusus bertema CoComelon yang berada di Lantai 3 Fairmont Jakarta. Di kafe ini, kita bisa mencicipi aneka menu bertema CoComelon, serta merchandise dan mainan untuk anak. Pengunjung juga bisa datang ke CoComelon Cafe ini tanpa harus menginap. 

Biar staycation makin lengkap, anak-anak juga bisa mencoba aneka aktivitas di Melon Patch Playground. Di sini, mereka bisa membuat pizza, serta bermain di kolam bola dan mencoba kerajinan yang pastinya juga bertema CoComelon. Tiket masuk ke Playground ini sebesar Rp. 200.000 per anak, tapi gratis untuk tamu yang menginap di kamar bertema CoComelon.

Bagaimana? Seru banget kan untuk momen liburan atau ulang tahun anak? Jika tertarik menginap di kamar hotel bernuansa CoComelon ini, kamu bisa langsung booking di CoComelon Themed Rooms.

Selamat staycation bersama keluarga di dunia CoComelon! 

Post a Comment

0 Comments