Mogami Ryokan: Staycation Ala Jepang dengan Outdoor Onsen di Bandung

Untuk kamu yang ingin merasakan sensasi liburan di Jepang, sekarang kamu bisa menginap di hotel cantik yang berada di Kota Bandung ini. Namanya Mogami Ryokan yang berada di Jalan Cihampelas, masih satu area dengan Gyu Gyu Japanese BBQ dan Hanami Sky Lounge. Walaupun ukurannya mungil, hotel di Bandung yang satu ini menawarkan atmosfer Jepang yang sangat kental.

via: @silvipitriani_, Mogami Ryokan

Begitu turun dari lift, kita akan disambut di sebuah lobi bergaya minimalis zen. Terdapat dua jenis kamar yang bisa kita pilih, yaitu Yamagata Room dan Takayama Room. Semuanya didesain seperti kamar hotel yang ada di negeri Jepang. Bahkan toiletnya juga menggunakan teknologi dan tombol yang sama seperti di Jepang! 

Di bagian luar kamar, terdapat balkon dengan hot tub ala onsen yang yang bisa kita pakai untuk berendam air hangat. Sambil berendam, kita bisa menikmati panorama Kota Bandung yang indah. Untuk suasana Jepang yang lebih lengkap lagi, kita bisa hangout di Hanami Sky Lounge dengan menu-menu menarik dan hiasan lampion khas Jepang yang cantik.

Pastinya ini pilihan yang menarik untuk staycation di Kota Bandung. Untuk reservasi kamar hotel di Mogami Ryokan, kamu bisa langsung booking di sini

Selamat liburan dengan nuansa Jepang di Bandung!

Post a Comment

0 Comments