It's a Wrap! Art Jakarta Gardens 2023 Sukses Digelar di Hutan Kota by Plataran

Salah satu pameran seni paling ditunggu di Jakarta yaitu Art Jakarta Gardens telah sukses digelar pada 7 - 12 Februari 2023. Pameran yang berlokasi di Hutan Kota by Plataran ini mengusung konsep instalasi seni di tengah taman terbuka, sehingga pengunjung bisa berkeliling taman sambil menikmati berbagai karya seni yang tersebar. 

via: @_rafel, @dsuwardjo, @andisgallery_

Sekitar 25 instalasi seni terpasang di berbagai titik dengan daya tariknya masing-masing. Beberapa karya seni bahkan bersifat interaktif, seperti sejumlah karya berbentuk bangku taman yang bisa kita duduki. 

Selain karya outdoor, Art Jakarta Gardens juga memamerkan banyak lukisan dan karya seni indoor dalam dua tenda besar khusus yang didesain untuk pameran. 

"Art Jakarta Gardens ini merespons permintaan para pelaku seni rupa di Indonesia yang ingin menggelar pameran seni berkonsep ruang terbuka," ujar Direktur Artistik Art Jakarta Gardens, Enim Supriyanto. 

via: @lindatan.adidarma

Sejumlah galeri di Indonesia ikut meramaikan Art Jakarta Gardens 2023, seperti Rachel Gallery, Gajah Gallery, CGartspace, CAN'S Gallery, Art Agenda, Semarang Gallery, Art Serpong Gallery, dan RUCI Art Space.

Untuk kamu yang tidak sempat menghadiri Art Jakarta Gardens 2023, jangan bersedih hati. Karena mereka akan menggelar pameran Art Jakarta yang lebih besar lagi pada Agustus mendatang. 

via: @maria_jayatri


Post a Comment

0 Comments