Lanskap Seni Urban di Art Jakarta Gardens 2023

Pecinta seni di Jakarta pasti tidak ingin melewatkan acara ini. Bagai taman mimpi yang penuh imajinasi, Art Jakarta Gardens 2023 digelar di tengah rindangnya kawasan Hutan Kota by Plataran di Jakarta Pusat pada 7 - 12 Februari 2023. Berbeda dari kebanyakan pameran seni yang digelar di dalam ruangan, Art Jakarta Gardens memilih konsep pameran di tengah taman terbuka. 

Setelah melalui lorong bata melengkung, kita akan disambut oleh sejumlah instalasi yang tersebar di setiap sudut taman. Berbagai karya eksperimental yang memadukan sentuhan seni, teknologi, dan filosofi di baliknya seolah memanggil para pengunjung dengan pesonanya masing-masing. 

Seperti yang disampaikan Tom Tandio selaku Fair Director, Art Jakarta Gardens ingin membangkitkan antusiasme terhadap dunia seni, serta memberi inspirasi agar ada lebih banyak lagi karya seni yang menghiasi ruang publik terbuka di Indonesia. 

Selain deretan karya seni di lanskap taman, Art Jakarta Gardens juga menampilkan koleksi dari 22 galeri yang dipamerkan dalam dua tenda putih. Di sini kita bisa menyusuri beragam karya seni, mulai dari lukisan hingga pahatan dan instalasi 3 dimensi yang menggambarkan perkembangan trend dalam dunia seni di Indonesia. 


Post a Comment

0 Comments