Dekat MRT dan Stasiun KRL, All Seasons Jakarta Thamrin Hotel Cocok untuk Staycation sambil Jelajah Kota

Kalau kamu pernah datang ke Citayam Fashion Week yang sempat trending di Jakarta Pusat, kamu pasti tahu hotel ini karena letaknya persis di seberang zebra cross yang hits itu. All Seasons Jakarta Thamrin Hotel terletak tepat di tepi Jalan Raya Sudirman & Thamrin, hanya selangkah dari Stasiun MRT Dukuh Atas dan Stasiun KRL Sudirman. Selain itu, hotel ini juga berjarak sangat dekat dengan shelter Transjakarta, Stasiun Kereta Bandara, dan Stasiun LRT jurusan Cibubur dan Bekasi. 

via: @dini_dp12, @wisnusantoro, @mariscasurahman/ IG

Dengan harga yang tergolong affordable, All Seasons Thamrin benar-benar memberikan pengalaman menginap yang worth it di tengah kota. Mulai dari saat proses check-in sampai di dalam kamar, kita akan disambut dengan keramahan resepsionis dan kesigapan para staf dalam melayani semua kebutuhan kita. 

All Seasons Thamrin menawarkan kamar-kamar seluas mulai dari 22 meter persegi dengan jendela lebar yang memamerkan gedung-gedung bertingkat dan lalu lintas Jakarta di luar sana. Lantainya dilapisi kayu parkit yang mewah, dan kasurnya nyaman untuk melepas lelah.

Dengan lokasinya yang super strategis, All Seasons Thamrin banyak digemari oleh traveler yang berkunjung ke Jakarta. Karena dengan menginap di sini, kita bisa menjelajahi berbagai penjuru Jakarta dengan mudah. Tinggal naik Transjakarta, MRT, LRT, atau KRL yang semuanya sangat dekat. Selain itu, kita juga bisa berjalan kaki ke pusat perbelanjaan seperti Grand Indonesia dan Plaza Indonesia yang hanya beberapa ratus meter saja dari All Seasons Thamrin. Jika malas keluar hotel, kita bisa hangout di rooftop cafe yang menawarkan hiburan live music.

All Seasons Jakarta Thamrin Hotel

Jl. Talang Betutu No.2, RT.11/RW.20, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat

Kalau kamu tertarik menginap di All Seasons Thamrin, kamu bisa langsung pesan kamar di sini.

Oh iya, hotel ini juga cocok banget untuk kamu yang akan transit sebelum menuju Bandara Soekarno-Hatta, karena berlokasi tepat di samping Stasiun Kereta Bandara di BNI City. 

Post a Comment

0 Comments