La Boheme Rooms and Coffee: Paduan Hotel Estetik dan Rooftop Cafe dengan View Gedung-Gedung di Jakarta Selatan

Tidak jauh dari stasiun MRT dan Transjakarta di Jalan Jenderal Sudirman, terdapat sebuah hotel butik menawan dengan konsep modern yang hangat. La Boheme Rooms and Coffee namanya, yang kini sedang digemari para traveler maupun anak muda Jakarta yang ingin menghabiskan waktu di tengah kota. 

via: @her_journeys, @santo_cucubridal, @labohemejkt/ IG

Begitu membuka pintu depan lobi, kita akan segera disambut oleh wangi kopi yang semerbak dari kafe. Cobalah memesan secangkir long black atau latte yang mereka yang diracik dengan hati. Dijamin tidak kalah nikmatnya dari kopi-kopi bermerek di mall. 

Kamar-kamar di La Boheme didesain dengan unsur pencahayaan alami yang maksimal, serta dilengkapi Smart TV dengan akses Netflix dan YouTube. Kalau kamu ingin pemandangan kota yang lebih leluasa, pilihlah kamar tipe Suite with Terrace. Kamar ini memiliki jendela kaca besar dengan akses teras yang nyaman yang untuk bersantai. 

Salah satu spot favorit para tamu di La Boheme tentu saja adalah rooftop cafe yang terletak di lantai atas. Cafe ini punya view gedung-gedung perkantoran Jakarta yang menjulang di sekitar. Bahkan banyak yang sengaja berkunjung ke cafe ini tanpa menginap di hotelnya. Entah sekadar makan, hangout, atau work from cafe. Ada juga yang mengadakan acara seperti ulang tahun hingga wedding di sini. 

La Boheme Rooms and Coffee

Jl. Setia Budi Barat No. 18, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Kalau kamu ingin menginap di La Boheme, kamu bisa langsung pesan kamar di sini.

Lokasi ini juga cocok banget untuk long stay loh. Ada banyak pilihan rumah makan dan kafe yang terjangkau, juga Indomaret dan Alfamart. Karena di daerah Setiabudi ini banyak kos-kosan yang dihuni karyawan. 

Post a Comment

0 Comments