Memandang Jakarta dari Ayaka

2:54:00 PM


Kami menemukannya tepat di titik tengah antara kawasan bisnis Sudirman, Rasuna Said, dan Dr. Satrio. Di sebuah jalan kecil permukiman yang ramai dengan kos-kosan kelas menengah untuk para karyawan gedung-gedung sekitarnya, Ayaka Suites berdiri seperti sebuah oase eksklusif dan perhentian yang tenang dari sesaknya hiruk-pikuk Jakarta. Senyum ramah dan welcome drink hangat menyambut kami sejak langkah pertama memasukinya.



Elegan. Itu kesan pertama kami begitu memasuki lobinya yang lapang. Desain kontemporer pada pemilihan furnitur, ornamen, hingga pencahayaan dan fasilitas lain seperti liftnya berhasil memancarkan citra mewah di hotel yang memang baru dibuka pada 2016 lalu ini. Semuanya masih terasa baru dan modern. Sebuah nilai plus tersendiri di antara banyak hotel lain di Jakarta yang sudah berumur.


 
Ayaka Suites terdiri dari 8 lantai dan 208 kamar dengan luas berbeda-beda. Kamar kami terletak di lantai enam. Sebuah Junior Suite Room yang menghadap ke area Kuningan. Sangat bersih dan rapi begitu kami memasukinya. Ada living room dengan sofa dan televisi, serta pantry dengan fasilitas kulkas, microwave, dan wastafel yang terpisah dari kamar tidur. Desainnya mirip dengan apartemen tipe 1 bedroom. Atau bisa jadi, hotel ini memang awalnya dirancang sebagai hunian apartemen. Pilihan kamar lainnya adalah Deluxe Room yang serupa dengan apartemen tipe studio, serta Executive Suite Room yang serupa dengan apartemen tipe 2 bedrooms.





Seperti hotel-hotel lain pada umumnya, Ayaka Suites juga dilengkapi oleh sejumlah fasilitas untuk tamu seperti kolam renang, fitness center, spa, serta ruang pertemuan. Sugarcane Coffee Shop di dekat lobi serta Kayu Manis Cafe di lantai dua juga siap untuk memenuhi kebutuhan tamu dengan aneka hidangan dan minuman terbaik mereka.




 
Satu poin penting yang tidak bisa dilewatkan dari Ayaka Suites adalah keberadaan rooftop garden alias tamannya yang terletak di atap bangunan hotel. Di taman ini, kita bisa duduk bersantai sambil menikmati panorama lanskap kawasan bisnis Jakarta yang dipadati gedung-gedung bertingkat. 




Sebaiknya jangan lewatkan juga sarapan pagi yang disajikan di Kayu Manis Cafe. Karena pilihan menu serta rasanya dijamin tidak akan mengecewakan. Benar-benar mood booster untuk memulai hari di Jakarta.




Ayaka Suites beralamat di Jl. Karet Pedurenan No. 45 Setiabudi, Jakarta.
Jika Anda tertarik untuk bermalam di Ayaka Suites, dapat langsung memesan kamar di sini.




You Might Also Like

0 komentar