6 Hotel Bernuansa Pedesaan yang Asri di Bandung

1:44:00 PM

Bandung punya banyak wajah. Mau yang super modern, artsy, unik, klasik, sampai yang natural. Kalau kamu lagi cari penginapan di Bandung yang bernuansa alam pedesaan di gunung, pas banget nih. Kita kasih tau ya daftar hotel ala perkampungan yang dikelilingi pemandangan alam berikut ini:

1. Imah Seniman Hotel


Hotel dengan konsep rumah-rumah cottage mengelilingi telaga. Bisa kasih makan ikan di sini. Gaya bangunannya etnik, dengan material utama kayu dan banyak pernak-pernik eksotik di sana-sini. Antik banget. Dan ada kolam renangnya juga. Kawasan hotelnya sendiri rindang dipayungi banyak pepohonan, lokasinya strategis di Jl. Kolonel Masturi.




Iman Seniman Hotel buka harga di Rp 420 ribuan per malam. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

2. Jadul Village Resort & Spa



Sebuah resort yang antik dengan langgam pedesaan Jawa. Keren banget deh. Bangunan dan cottage-nya bergaya Joglo dengan bahan kayu. Ngga ketinggalan semua perabot sampai ubinnya juga serba antik seperti rumah-rumah kuno di Jawa. Letaknya di terusan Jalan Sersan Bajuri, gampang kalau mau jalan-jalan keliling Lembang.




Jadul Village Resort & Spa buka harga di Rp 800 ribuan per malam. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

3. Sapu Lidi Resort


Satu lagi akomodasi dengan konsep berupa rumah-rumah cottage yang berjajar mengelilingi telaga. Cottage-nya sendiri tradisional banget, berbahan utama kayu dengan pernak-pernik etnik dan ranjang kelambu yang manis banget. Ada juga restonya yang berupa saung-saung di tepi sawah. Makanannya khas Sunda, enak-enak deh. Lokasinya di Kompleks Graha Puspa Cihideung, mudah kalau mau ke tempat-tempat wisata di Lembang.




Sapu Lidi Resort buka harga di Rp 430 ribuan per malam. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

4. Dusun Bambu Resort


Sebuah kompleks taman bermain keluarga yang luas banget. Dilengkapi taman bunga, restoran, sampai toko oleh-oleh. Penginapannya sendiri ada macam-macam jenisnya, mulai dari glamping di tenda mewah, villa bergaya rumah Sunda yang dikelilingi persawahan, sampai cottage di tepi danau. Alamatnya di Jl. Kolonel Masturi. Banyak juga yang kemari tanpa nginap, cuma bayar tiket masuk aja sebesar Rp 25 ribu/ orang.




Dusun Bambu Resort buka harga di Rp 2 jutaan per malam untuk tipe tenda. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.


5. Kastuba Resort


Berlokasi di Jl. Bukit Maribaya, Kastuba Resort menawarkan udara sejuk dan lanskap hijau di ketinggian Lembang. Ngga perlu pakai AC lagi. Berupa rumah-rumah cottage berbahan material kayu, eksotik dan nyaman di antara deretan pohon pinus. Pas banget untuk kamu yang mencari ketenangan.




Kastuba Resort buka harga di Rp 860 ribuan per malam. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

6. Vila Air Natural Resort Lembang


Nah, kalau yang ini sebetulnya nuansa pedesaan juga. Tapi pedesaan di Jepang! Berupa villa-villa kayu dengan gaya arsitektur Jepang yang eksotik. Lokasinya di Villa Istana Bunga, Jl. Kolonel Masturi. Jadi masih satu kompleks dengan villa-villa lain di sini, dan bisa pakai fasilitasnya juga seperti kolam renang.




Vila Air Natural Resort Lembang buka harga di Rp 2,3 jutaan per malam. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

Nah, itu dia beberapa hotel bernuansa pedesaan yang bisa kamu pilih kalau mau nginap di Bandung. Selamat liburan ya!

Note: harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung season dan promo. Cek sekali lagi ya untuk memastikan sebelum booking.

You Might Also Like

0 komentar