7 Hotel Paling Lucu & Imut di Bandung di Bawah Rp 400 Ribu

11:30:00 AM

Julukan Paris van Java untuk Bandung bukan tanpa alasan. Selain suasananya yang romantis, Bandung juga sangat artistik dengan banyaknya tempat yang memiliki desain modern kekinian. Mulai dari kafe, restoran, taman, toko-toko distro, sampai hotel. Nah, kali ini kita simak yuk hotel-hotel paling lucu dan manis yang bisa jadi pilihan tempat menginap kamu saat liburan di Bandung.

1. Cottonwood Bed & Breakfast


Bener-bener kayak rumah boneka. Hotel dengan desain seperti rumah Eropa dengan dominasi warna-warna pastel di bagian eksterior maupun interiornya. Kamarnya tuh ya ampun homey banget, semacam kamar impian masa kecil kita. Yang pasti instagrammable dan bikin kamu betah foto selfie terus-terusan. Lokasinya di Jl. Mustang, ngga jauh dari gerbang Tol Pasteur.




Cottonwood Bed & Breakfast buka harga di Rp 260 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini

2. Beehive Boutique Hotel



Hotel yang ini suasananya lebih kekinian, dengan desain interior seperti kafe-kafe jaman sekarang yang minimalis kontemporer. Sleek banget. Asik buat nongkrong cantik sambil ngopi-ngopi atau pesan makanan di restonya. Letaknya di Jl. Dayang Sumbi, deket banget dari kampus ITB dan hutan kota Babakan Siliwangi.




Beehive Boutique Hotel buka harga di Rp 350 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

3. Yello Hotel Paskal Bandung


Sesuai namanya, hotel ini mengusung tema interior kuning-kuning gitu. Serba cerah dan ceria. Hotel baru ya, jadi emang masih fresh banget semuanya. Ada kolam renangnya, terus sarapannya juga enak dan lumayan lengkap loh. Lokasinya di Kompleks Paskal Hyper Square, jadi bisa sekalian main ke Mall 23 Paskal kalo lagi bosen.




Yello Hotel Paskal Bandung buka harga di Rp 360 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

4. Triple Seven Hotel


Hotel mungil yang interiornya unik banget! Cocok untuk anak muda atau siapa aja yang suka desain ala-ala retro tapi sekaligus kekinian. Tempat duduk-duduknya ada yang indoor maupun outdoor. Terus di sini juga ada pilihan kamar yang modelnya loft, jadi kasurnya ada di mezanine. Kita naik tangga kecil gitu kalo mau ke kasur. Alamatnya di Jl. Pesantren, dekat Gereja Pandu.




Triple Seven Hotel buka harga di Rp 200 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.


5. Summerbird Bed and Brasserie


Ini juga hotel milenial yang desainnya lucu banget. Rada-rada jadul vintage dengan sentuhan industrial dan aneka pernak-pernik yang bikin suasana jadi makin artistik. Pas banget buat kamu yang gemar hunting foto. Buat pre-wedding juga oke. Alamatnya di Jl. Kesatriaan, deket Hilton Bandung.




Summerbird Bed and Brasserie buka harga di Rp 310 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

6. The Silk at Dago Boutique Hotel


Letaknya di Jl. Ir. H., Djuanda, arah Dago naik ke atas. Suasananya cantik dengan banyak sentuhan artistik seperti lukisan dan ukiran. Terus adem deh, banyak hijau-hijaunya. Apalagi ditambah udara sejuk Dago. Sarapannya di rooftop, bisa sambil menikmati pemandangan Kota Bandung yang indah. 



The Silk at Dago Boutique Hotel buka harga di Rp 340 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

7. Hummingbird Guesthouse


Kalau yang ini letaknya di Jl. Progo, ngga jauh dari Gedung Sate. Akomodasi yang simpel, cozy, dan asik. Lokasinya menyatu dengan Hummingbird Eatery, kafe kekinian yang sering penuh sama anak-anak muda nongkrong. Konsepnya cakep dan keliatan tertata baik. Kayaknya perlu ya nyobain ini kalo ke Bandung.




Hummingbird Guesthouse buka harga di Rp 280 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

Nah, itu dia beberapa hotel paling lucu dan imut dengan harga super terjangkau yang bisa kamu pertimbangkan kalau mau bermalam di Bandung. Jadi, yang mana pilihanmu? Semoga membantu ya!

Note: harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung season dan promo. Cek sekali lagi ya untuk memastikan sebelum booking.

You Might Also Like

0 komentar