9 Resort Mewah dengan Pemandangan Laut Lepas di Bali

Pasir seputih mutiara, laut sebening kaca.. Bali memanggilmu! Ayo siapkan liburan berikutnya ke Pulau Dewata. Simak deretan resort mewah dengan pemandangan laut lepas yang indah ini:

1. Ayana Resort and Spa


Salah satu resort dengan view paling spektakuler di Jimbaran. Menempati area yang sangat luas, dilengkapi banyak kolam renang berbagai ukuran, fasilitas gym, spa, kid's club, restoran, dan shuttle car. Sambutan staf sangat ramah sejak awal kita datang sampai kepulangan.



Kamar yang besar dengan desain paduan tradisional kontemporer, memakai wewangian aroma therapy yang sangat nyaman. Terletak di Karang Mas Estate, Ayana Resort and Spa memiliki akses langsung ke pantai berpasir putih dan air laut biru toska yang jernih. Selain itu, Rock Bar yang berada di area resort merupakan salah bar terbuka paling hits di Jimbaran. Spot favorit untuk menikmati sunset di atas batu karang dan debur ombak Teluk Jimbaran.




Ayana Resort and Spa buka harga di Rp 5 jutaan per malam. 
Tertarik? Langsung pesan di sini.

2. Karma Kandara


Resort super mewah di kawasan Uluwatu yang menghadap langsung ke arah birunya laut selatan. Terletak di Banjar Wijaya Kusuma, hanya berjarak sekitar 1,3 km dari Omnia Bali Day Club. Lanskapnya lengkap mulai dari bukit berhutan sampai ke pasir putih di bawah sana.



Resort ini dilengkapi dengan pantai pribadi yaitu Pantai Karma, yang bisa dicapai menggunakan tram dari atas ke bawah. Fasilitas di dalam resort juga sangat lengkap, seperti gym yang menghadap ke rimbun pepohonan dan kid's club yang penuh aktivitas permainan. Resort ini juga menawarkan villa dengan kolam renang pribadi untuk kenyamanan ekstra.



 
Karma Kandara buka harga di Rp 7,5 jutaan per malam. 
3. Anantara Uluwatu Bali Resort


Masih di kawasan Uluwatu, Anantara Uluwatu menghadap ke utara, di barisan yang sama dengan Pantai Bingin dan Pantai Dreamland. Cukup jauh dari keramaian, sehingga suasana sangat tenang. Tepatnya di Jl. Pemutih, cocok untuk yang sedang ingin beristirahat dari hiruk pikuk dan kebisingan kota.



Tersedia lift untuk turun ke pantai pribadi resort yang bisa diakses saat laut surut. Atau bisa juga cukup menikmati pemandangan laut dan matahari terbenam dari kolam renang atau balkon kamar. Beberapa kamar bahkan dilengkapi jacuzzi. Selain itu, tersedia juga shuttle bus ke Pantai Padang-Padang yang merupakan lokasi syuting film Eat, Pray, Love.




Anantara Uluwatu Bali Resort buka harga di Rp 4,7 jutaan per malam. 
Tertarik? Langsung pesan di sini.

4. The Westin Resort Nusa Dua Bali


Resort yang sangat luas di Nusa Dua, tepatnya di area BTDC. Hall-nya mampu memuat hingga lebih dari 1.000 tamu. Tidak heran jika tempat ini sering dipilih sebagai lokasi konferensi atau pun event perusahaan. Namun resort ini tidak hanya cocok untuk urusan bisnis, tapi juga liburan pribadi bersama pasangan atau keluarga.



Aktivitas yang ditawarkan resort ini sangat banyak, mulai dari kelas tari sampai membuat pizza di Prego Italian Restaurant. Pantai di resort ini juga memiliki ombak yang cenderung lebih tenang.Terdapat resto terbuka di dekat pantai yang enak untuk menyantap ikan bakar.




The Westin Resort Nusa Dua Bali buka harga di Rp 5 jutaan. 
Tertarik? Langsung pesan di sini.


5. Soori Bali



Resort indah di lokasi terpencil di Tabanan, sekitar 6 km dari Pura Tanah Lot, benar-benar eksklusif. Seperti surga tersembunyi, jauh dari pusat keramaian. Resort yang tepat untuk berbulan madu atau sekadar mencari kesunyian yang damai.



Perjalanan menuju Soori Bali sudah merupakan pengalaman sendiri, melewati persawahan dan panorama desa yang asri. Sesampainya di resort, kita akan disambut pemandangan laut yang luar biasa dengan pantai berpasir hitam. Desain resort sangat kontemporer, dengan tiap villa dilengkapi kolam renang pribadi.




Soori Bali buka harga di Rp 6,8 jutaan per malam. 
Tertarik? Langsung pesan di sini. 

6. W Bali 


Terletak di Jl. Petitenget, pusat degup Seminyak dengan segala pesta dan kulinernya. Resort ini cocok buat kamu yang lebih suka keramaian turis, musik, dan pesta tepi pantai. Beach club-nya yaitu Woobar sudah sangat terkenal di kalangan turis muda yang mencari tempat bersantai.



Kalau kamu mencari pemandangan laut dari balkon kamar, minta lah kamar dengan ocean view. Pada sore hari, pantai resort akan ramai oleh orang-orang yang menunggu matahari terbenam. Di malam hari, kita bisa menjelajah Seminyak, mencoba berbagai resto atau klub-klub yang musiknya berdentum sampai larut malam. 




W Bali buka harga di Rp 6,8 jutaan per malam. 
Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

7. Alila Seminyak


Satu lagi resort mewah di kawasan Seminyak. Alila Seminyak mengusung desain kontemporer pada interior kamar dan resort secara keseluruhan. Elegan dan sangat berkelas. Area kolam renangnya langsung menghadap ke laut lepas dan matahari terbenam.



Resort ini tidak hanya cocok untuk orang dewasa, tapi juga anak-anak dengan banyak pilihan aktivitas untuk mengisi hari. Dan restorannya memiliki kebijakan free meal untuk anak di bawah 4 tahun. Sangat menyenangkan tentunya untuk keluarga yang membawa anak kecil. Terdapat shuttle car menuju Seminyak Square pada jam-jam tertentu.




Alila Seminyak buka harga di Rp 7,2 jutaan per malam. 
Tertarik? Langsung aja pesan di sini. 


8. The Ritz Carlton Bali


Resort yang sangat luas di kawasan Nusa Dua. Karena luasnya, disedikan buggy car untuk tamu yang ingin berpindah dari satu titik ke titik lain di dalam resort. Kamar-kamarnya mewah dan juga berukuran besar. Kolam renangnya memiliki massage pool dengan beragam tipe pancuran air.



Resort paket lengkap untuk liburan keluarga. Aktivitas yang ditawarkan mulai dari kelas koki, yoga, renang, mewarnai, bermain layang-layang, PS4, sampai kerajinan tangan dan memberi makan ikan.




The Ritz Carlton Bali buka harga di Rp 4,6 jutaan per malam. 
Tertarik? Langsung pesan di sini.

9. The St. Regis Bali Resort


Resort ini banyak dibicarakan ketika rombongan besar Raja Salman dari Arab Saudi memilih menginap di sini selama masa liburannya di Bali. Terletak di Nusa Dua, sebuah kompleks resort eksklusif yang sangat luas. Mewah dengan sentuhan arsitektur tradisional Bali yang indah.



Tersedia pilihan kolam renang air tawar dan air laut. Sarapannya sangat mewah dan memuaskan. Selain menu buffet, ada juga menu signature buatan chef yang dimasak khusus untuk kita. Selain sarapannya yang melimpah, resort ini juga menyajikan afternoon tea dengan banyak pilihan kue yang lezat.




The St. Regis Bali Resort buka harga di Rp 9 jutaan per malam. 
Tertarik? Langsung pesan di sini.

Pilih yang mana favoritmu, dan selamat berlibur menikmati debur ombak impian.

Note: harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung season dan promo. Cek sekali lagi sebelum booking.

Post a Comment

0 Comments