Chang Chui, Pasar Malam Keren di Bangkok Penuh Instalasi Seni

via: changchuibkk

Bangkok memang terkenal dengan hiruk-pikuk pasar malamnya. Tapi yang ini bukan pasar malam seperti yang kamu bayangkan biasanya. Chang Chui mengangkat konsep pasar malam ke level berikutnya yang lebih tinggi lagi. Lebih seperti perkawinan silang antara pasar malam dan mall kelas atas. Letaknya di 460/8 Sirindhorn Road, Bang Phlat.

via: banh_tuan

Sejak dibuka pada 2017 lalu, Chang Chui langsung menyedot perhatian warga Bangkok maupun turis asing. Pasar malam ini dipenuhi toko-toko dan restoran unik, serta berbagai instalasi seni kontemporer yang menarik perhatian. Yang paling besar dan mencolok adalah keberadaan sebuah pesawat Airbus di dalam pasar. Sehingga Chang Chui sering juga disebut "Pasar Pesawat".

via: architravelust

Selain mencicipi aneka makanan dan berbelanja pakaian serta barang unik, di sini kamu juga bisa menyaksikan pertunjukan musik dan lainnya yang terdapat di dua panggung. Kamu juga bisa puas berkeliling melihat aneka instalasi seni yang tersebar di tiap sudut pasar. Tak ketinggalan ada tempat-tempat khas pasar malam di Bangkok seperti kedai yang menjual masakan berbahan serangga.

via: lounge_kai

Yuk mampir ke pasar malam Chang Chui! Pilihan yang pas untuk wisata di Bangkok. Jangan lupa follow IG kita juga ya di: @paper_kampung

via: polvonatico

Post a Comment

0 Comments