Komplit! Dari Tebing Batu sampai Penyu di Pantai Minangrua Bahari, Lampung

1:46:00 AM

via: regypramudyas
Satu lagi pantai yang menarik untuk dikunjungi di Kabupaten Lampung Selatan. Namanya Pantai Minangrua Bahari, terletak di Desa Kelawi, Kecamatan Bakauheni. Kini, wisata pantai indah ini sudah ditata untuk menambah kenyamanan pengunjung.

via: muh.imor
Pantai Minangrua Bahari memiliki garis pantai panjang berpasir putih dan air laut yang berwarna jernih kebiruan. Di seberang pantai, kita bisa melihat pemandangan perbukitan yang hijau ditutupi pepohonan. Sementara di sisi lain terdapat celah tebing batu curam yang bisa menjadi tempat bermain air.

via: ibrakaa_
Di pantai ini sudah disediakan sejumlah fasilitas seperti payung untuk berteduh, ayunan, juga lapangan voli pantai. Perahu nelayan juga bisa disewa untuk menyusuri pantai. Sementara homestay tersedia bila kita ingin menginap.

Yang tidak kalah unik, di pantai ini terdapat penangkaran penyu. Pada musim tertentu, ada penyu hijau dan penyu belimbing yang bertelur di pantai. Telur-telur ini kemudian ditangkarkan sampai menetas sebelum dilepas kembali ke lautan.

via: mr.asal_jepret
Yuk kita ke Pantai Minangrua Bahari! Wisata di Lampung yang layak dicoba. Jangan lupa jaga kebersihan lokasi, dan follow IG kita ya di: @paper_kampung

via: iam_bangyau

You Might Also Like

0 komentar