Pantai Liang di Ambon, Jernihnya Bikin Tak Mau Pulang

3:11:00 PM

via: fadiel_3
Maluku punya banyak sekali pantai andalan yang luar biasa indahnya. Salah satunya hanya berjarak 40 km saja dari Pusat Kota Ambon. Namanya Pantai Hunimua atau lebih dikenal sebagai Pantai Liang. Terletak di Desa Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah.

via: tukangbajalang
Pantai Liang memang belum seramai pantai-pantai lainnya di sekitar Ambon. Tapi soal keindahan, jangan diragukan lagi. Pasir putih dan air laut sebening kaca yang memukau. Kita bahkan bisa melihat ikan-ikan yang berenang dari permukaan laut tanpa harus menyelam. Ada dermaga kayu yang menjorok ke lautan. Sementara tepi pantai dipenuhi pepohonan yang rindang, sehingga kita juga bisa berteduh.

via: shalahita
Selain berenang dan bermain pasir, di Pantai Liang juga sudah ada permainan seperti banana boat dan sewa ban. Puas bermain, kita bisa membeli air kelapa muda dan rujak Natsepa yang segar. Atau sekalian menikmati ikan bakar. Pasti mantap deh. Waktu terbaik mengunjungi Pantai Liang adalah pada saat laut tenang sekitar September - November dan April - Mei.

via: ghitzz
Jadi kapan nih kita ke Pantai Liang? Jangan lupa follow IG kita juga ya di: @paper_kampung

via: enoviando

You Might Also Like

0 komentar