Nuansa Klasik dan Cozy di Adhisthana Hotel Jogja

3:27:00 AM

via: stelluz
Hotel mungil yang lagi hits di Jogja nih. Adhisthana Hotel yang terletak di Jalan Prawirotaman. Manis banget deh desain interiornya. Perpaduan antara gaya klasik Jawa, kolonial Belanda, dan kontemporer kekinian yang cozy. Hotel ini makin terkenal karena tepat di depannya ada coffee shop yang jadi lokasi syuting Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2.

via: intanatra
Hotel Adhistana ini menyediakan beberapa tipe kamar, mulai dari tipe Superior, Deluxe, sampai Suite. Interior kamarnya cantik dengan aksen batik yang adem. Terus ada tipe dormitory juga dengan ranjang susun untuk backpacker. Jadi ada pilihan hematnya juga nih.

via: fionaaahh
Fasilitas hotel bisa dinikmati oleh semua tamu, baik yang menginap di suite maupun dormitory. Mulai dari kolam renang, ruang duduk santai, sampai sarapan di restoran. Asik deh. Soal lokasi juga ngga perlu diragukan lagi. Karena Jalan Prawirotaman ini strategis banget, bisa dibilang kampung turis Jogja. Makanya banyak tamu asing juga. Pilihan kuliner dan kafe sampai bar lengkap di sekitar hotel.

via: jet.onk
Adhisthana Hotel
Jalan Prawirotaman 2 No 613, Mergangsan, Kota Gede, Yogyakarta

Harga mulai dari Rp 100 ribuan untuk tipe dormitory sampai Rp 550 ribuan untuk tipe suite. Tertarik? Langsung aja deh pesan di sini.

Note: harga dapat berubah sewaktu-waktu. Cek sekali lagi ya.   

via: irin_iryani

You Might Also Like

0 komentar