Summerbird, Hotel Instagrammable di Bandung yang Kece Banget

via: noelmonique
Kalo kamu anak yang suka foto-foto cantik, kamu pasti bakal betah di sini lama-lama. Summerbird Bed and Brasserie, pilihan akomodasi sekaligus restoran dengan desain interior yang manis. Pas banget buat kamu yang nyari hotel lucu di Bandung. Terletak di lokasi strategis di pusat kota, cuma 10 menit aja jalan kaki dari Stasiun Bandung dan Mall Paskal 23.

via: emill_me
Terdiri dari tiga lantai, summerbird ini dijamin bakal memuaskan jiwa model kamu yang haus akan jepretan keren, hoho. Keseluruhan hotel didesain dengan tema rustic dan sentuhan retro yang unik. Kamarnya terbilang mungil, tapi bersih dan tertata apik. Amenities di dalam kamar juga terbilang lengkap, kecuali hair dryer yang perlu kamu minta dulu ke staff.

via: arpinapinaa
Saking uniknya desain Summerbird ini, banyak yang bela-belain datang kemari cuma buat foto aja. Dan kamu memang ngga harus nginap di sini, bisa juga cuma mampir makan di restonya yang terletak di lantai bawah. Ada juga loh paket prewedding-nya.

via: ardianderro
Sarapan di Summerbird terdiri dari menu ala carte yang bisa dipilih menu Indonesia/ Continental, ditambah free flow untuk bubur ayam dan roti. Rasanya sedap, dan suasananya pasti bikin betah lama-lama deh. Boleh banget nih jadi alternatif untuk liburan di Bandung berikutnya. Note: parkirnya agak terbatas.

via: adityawardhanie

Summerbird Bed and Brasserie
Jalan Ksatriaan no. 11., Bandung

Summerbird buka harga di Rp 424 ribuan per malam. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

Note: harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim dan promo.

via: dimmyalyssa

Post a Comment

0 Comments