Boda Barn, Resto Ala Farm House di Ketinggian Bandung

Satu lagi restoran di Bandung yang menyajikan pemandangan memukau dari ketinggian. Ini dia Boda Barn, restoran yang berdiri di lereng bukit yang indah. Sesuai namanya, bangunan utama restoran ini berbentuk seperti barn alias rumah pertanian ala Eropa dan Amerika. 

via: @setiawantjong

Dengan strukturnya yang bertingkat-tingkat, Boda Barn menawarkan area duduk indoor maupun outdoor. Masing-masing disusun dengan konsep wedding yang cantik dan anggun. Jadi kamu serasa sedang menghadiri pesta pernikahan. Itu sebabnya dinamakan Boda, yang dalam Bahasa Spanyol berarti "pernikahan". 


Menu-menu yang disajikan di Boda Barn cukup bervariasi, mulai dari hidangan lokal Indonesia seperti nasi timbel dan soto ayam, Western food seperti carbonara dan cordon bleu, sampai Japanese food seperti teriyaki. Semuanya disajikan dengan harga terjangkau, yaitu berkisar mulai dari 30 - 80 ribuan untuk menu per porsi dan 20 - 30 ribuan untuk snack dan dessert.


Selain makanannya yang enak-enak, daya tarik utama Boda Barn ini tentu saja adalah view dan konsepnya yang super cozy. Di sini kamu bisa nongkrong dan ngopi cantik sambil menikmati pemandangan Bandung dari ketinggian. Menjelang senja, pemandangannya pun semakin istimewa karena lampu-lampu mulai menyala dan kita serasa terlempar ke dunia ajaib yang romantis.

Jam buka: Weekdays 11.00-20.00. Weekend 10.00-20.00
Alamat: Sarae Hills, Jl. Pagermaneuh, Desa Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Sedang mencari hotel untuk liburan di Bandung? Langsung aja klik di sini.

Post a Comment

0 Comments