U Janevalla Bandung, Hotel Unik dengan Kolam Renang Rooftop

via: budipradono
Ini dia hotel dengan arsitektur unik yang turut mempercantik lanskap Kota Bandung. Namanya U Janevalla, terletak di Jalan Aceh. Hotel berlantai 9 ini dibuat bergelombang tiap lantainya, terlihat seperti gedung yang menari. Fasad kacanya yang asimetris membuat gedung ini terlihat sangat kontemporer.

via: adindaparama
Desain kamarnya menarik dengan aksen modern Skandinavia yang minimalis. Hotel yang tepat untuk pengagum arsitektur dan desain interior. Kimono di kamar mandinya juga tidak biasa karena berwarna hitam. Fasilitas hotel lengkap, mulai dari kafe, gym, mini library, sampai kolam renang yang terletak di rooftop lantai 9. Dari atas sini, pemandangan Bandung terlihat jelas dengan gedung-gedung dan pegunungannya.

via: hadisaputra_08
Lokasi U Janevalla Bandung terbilang strategis, tidak jauh dari BIP. Ke Jalan Riau atau Dago juga cukup dekat. Para staf sigap melayani dengan ramah dari mulai sejak kita tiba. Dan jangan lupa untuk menyempatkan sarapan, karena menu di sini enak-enak! Variannya juga menarik dan berganti setiap hari.

via: nancyluv77
U Janevalla Bandung
Jalan Aceh No.65, Bandung

Hotel ini buka harga di Rp 612 ribuan per malam. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

Note: harga dapat berubah sewaktu-waktu. 

via: armanfauzigultom
    

Post a Comment

0 Comments