Kafe Unik di Depok: Ngopi Ditemani Kawanan Rusa & Hamparan Kebun Sayur

Ngopi ditemani musik sudah biasa. Kalau ditemani rusa, bagaimana? Di Depok, kamu bisa mencoba kafe unik dengan koleksi kawanan rusa tutul yang cantik. Namanya Kebun Nara, terletak di kawasan Sawangan. Tepatnya di Jl. Batu Ampar Kekupu, Pasir Putih. Masih satu area dengan Nara Kupu Village.

via: @kebunnara.official/ IG

Dengan konsep semi terbuka, kafe ini berlokasi agak tersembunyi di kawasan kampung penduduk. Tapi begitu masuk ke bagian dalamnya, kita akan disambut dengan pekarangan berumput hijau yang luas. Di pekarangan inilah kita bisa melihat belasan ekor rusa berkeliaran bebas bersama kawanan angsa dan ayam. Cukup membayar Rp. 15 ribu saja, kita sudah bisa ikut memberi makan kawanan rusa ini dengan wortel segar. Atau kita bisa membayar Rp 50 ribu untuk akses masuk berkeliling ke dalam area kebun yang luas dengan ditemani pemandu. 

via: @kebunnara.official/ IG

Interior kafe ini bernuansa serba batu bata dengan aksen bambu dan furnitur jadul yang mengingatkan suasana kampung tempo dulu. Suasana pedesaan semakin terasa dengan adanya ladang sayur yang terhampar tepat di sisi kafe. Kita juga bisa loh mencoba memanen langsung sayur yang ada di ladang, dan cukup membayar seharga jumlah sayur yang dipetik. Kamu bisa bilang pada staf di kafe jika ingin memanen. 

via: @kebunnara.official/ IG

Untuk menunya sendiri, Kebun Nara menyajikan aneka kopi, milkshake, serta jus buah. Ada juga es krim dan berbagai macam snack seperti pisang goreng, kentang goreng, tahu goreng, hingga indomie telor. Semuanya enak dan pastinya terjangkau. Selain itu, tersedia juga saung berukuran besar yang bisa kita gunakan untuk acara seperti ulang tahun dan reuni. Jadi tunggu apalagi, yuk kita datang ke Kebun Nara di Sawangan Depok!

via: @kebunnara.official/ IG

Kebun Nara (part of Nara Kupu Village)
Jl. Batu Ampar Kekupu, Pasir Putih, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat
Jam buka: 09:00 - 21:00
Instagram: @kebunnara.official

Post a Comment

0 Comments